...

Belajar Bisnis Internet Marketing

Belajar Bisnis Internet Marketing

Belajar Bisnis Internet Marketing-Program tersebut bisa di latih dengan penggunaan internet,dengan mempromosikan produk yang kita jual pasti anda ingin menjual produk secara lancar setiap hari nya dengan itu internet lah kunci nya untuk mempromosikan produk anda itu.

Internet marketing adalah pemasaran melalui internet. Internet marketing teryata tidak menjual produk saja melain kan menjual bisnis juga. Diantara nya tentang internet marketing itu:Menjual produk,layanan,promosi,branding. Tujuan internat marketing ialah untuk meningkat kan brand awareness dan profit.

Untuk lebih simple dan jelas nya internet marketing bisa daam pembagian dua kelompok:promosi secara online dan cara menghasil kan uang secara online.

1.Internet Marketing hasil dari uang secara online

Banyak sekali program yang bisa menghasil kan uang dengan online:

1.PPC(pay per click)

Program ini banyak di kalangan website atau blogger di seluruh dunia untuk berbisnis online. Para pemilik blog dan website bisa menaruh iklan di website nya atau di blogger nya tersebut untuk mendapat kan uang. Harus ada pengunjung nya di website atau di blogger nya tersebut agar mendapat kan PPC. Program tersebut banyak di minati banyak orang di kalangan bisnis. Apa penyedia PPC yang terkenal itu? Pasti bingung kan?adsense lah penyedia PPC tersebut yang banyak di minati oleh orang bisnis internet online.

2.PPS(pay per sale)

Pps juga bisa menghasil kan uang dengan cara menyebar kan produk dan apabila ada yang membeli nya nanti bisa mendapat kan uang dari penjualan  nya tersebut. Semakin banyak produk yang di jual pasti akan mendapat kan lebih banya. PPS tergantung bagaimana kita menawarkan produk dari affiliate sehingga ada yang membeli nya. Contoh nya:PPS Amazon.com

3.PPL(Pay per lead)

Program tersebut banyak di sukai oleh publisher untuk mendaftar kan email mereka melalui link affelease yang mereka punya. Contoh dari website nya:maxbounty.com

2.Internet Marketing Untuk Promosi Secara online

Banyak kalangan usaha untuk memasar kan bisnis nya melalui internet,baik itu bisnis kecil maupun bisnis besar. Semakin perkembang nya internet di Indonesia banyak di kalangan masyarakat yang tertarik untuk membeli produk secara online.

Cara Untuk Promosi Secara online:

1.Memasang adsense

Sesuai di kenal sebagai program promosi pihak marketing yang mempunyai website untuk memasang iklan di website nya tersebut agar nanti pengunjung melihat bahwa website tersebut dapat resmi dan pihak google sangat lah senang apabila website di pasang dengan adsense tersebut.

2.SEO

Apa yang kamu ketahui tentang SEO?SEO kepanjangan dari seach engine optimization. SEO merupakan tekhnik khusus untuk mempromosikan sebuah website. Dengan tekhnik tersebut website kita bisa mempengaruhi di search engine. SEO sangat di perlukan sekali dengan SEO website kita dapat di rangking nomor 1.

3.Social Media Markeitng

Tekhnik ini bisa di terap kan untuk berpromosi,dengan social media banyak yang tertarik tentang produk-produk yang berkualitas. Sekarang perusahaan facebook lah sangat maju pesat dan banyak yang mempromosikan social medis lain nya seperti:Twitter,google plus,you tube dll


Belajar Bisnis Internet Marketing-Itulah yang saya sampaikan semoga dengan itu anda menjadi usaha marketing yang sangat sukses di online.

Tidak ada komentar:

...

About Us

...